Cedera, Striker Persib Ini Latihan Terpisah

Rudiyana

Rudiyana

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker Persib Bandung Rudiyana melakukan latihan terpisah dengan penggawa lainnya. Sebab pemain bernomor punggung 17 itu mengalami memar yang didapatnya pada saat latihan hari Senin (28/12).


“Rudiyana masih ada memar di lutut kanan kemarin ada benturan (saat latihan),” ungkap Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, seusai memimpin latihan, Selasa (29/12).

Sementara itu dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan cedera yang dialami pemain berusia 23 tahun itu tergolong ringan. Namun jajaran pelatih tidak ingin ambil resiko, jadi Rudiyana latihan terpisah.

“Bukan cedera berat, ringan. Cuman takutnya kalu dipaksakan jadi malah mempereberat cederanya,” ujarnya ditempat yang sama.

Meski latihan terpisah, menurut Rafi, Rudiyana tetap mendapatkan program khusus sampai dengan cedera yang didapatnya sembuh.

“Rudiyana kemarin ada benturan sama Dias, jadi ada memar di bagian lutut kanan jadi tadi ga ikut gabung latihan tapi dapet program khusus sampai betul-betul pulih,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …