Ancelotti Tak Ingin Paksa Pemain Muenchen

Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti.

POJOKBANDUNG.com, ITALIA – Ancelotti akan menggantikan Pep Guardiola sebagai pelatih Bayern Muenchen musim depan. Muenchen akan menjadi klub raksasa selanjutnya yang akan ditangani oleh Ancelotti. Ia pun menyatakan telah siap dengan metode manajerialnya.


“Hal yang penting adalah membangun hubungan baik antara pemain dan pelatih dan membawa apa yang saya yakini, mengelolanya agar dapat meyakinkan para pemain untuk mengikuti ide kita,” terang Ancelotti seperti dilansir dari lamab ESPNFC.

“Memaksakan banyak hal pada para pemain tak pernah baik. Penting sekali mengetahui tim yakin dengan apa yang saya lakukan dan meyakini semuanya itu diterima oleh seluruh anggota,” terang dia.

“Bayern merupakan klub yang hebat dan tujua saya adalah tetap membawa mereka kompetitif di Jerman dan Eropa.”(ray/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …