6 Film Paling di Nantikan di Tahun 2016

POJOKBANDUNG.com, Beberapa hari lagi tahun 2015 akan diganti dengan tahun 2016. Setiap pergantian tahun pasti kita sudah mempunyai wishlist yang disiapkan untuk tahun yang baru dan kehidupan yang lebih baik lagi. Banyak hal juga yang ditungu-tunggu di tahun 2016. Kebanyak orang yang ditunggu-tunggu diskon akhir tahun, liburan akhir tahun, pulang kampung, dll. Namun bagi pecinta atau yang hoby nonton film layar lebar film-film di tahun 2016 yang paling ditunggu tunggu. Tak kalah seru dengan film-film pada tahun 2015, di tahun 2016 banyak list film Hollywood yang meramaikan layar lebar dan ditunggu-tunggu para penikmat film. Dan inilah 6 film yang paling di tunggu.


1. Batman VS Superman : Dawn of Justice

https://i1.wp.com/www.chicagonow.com/matthew-milams-films-and-music/files/2015/12/batman-vs-superman.png?resize=432%2C274

Batman V Superman

Film yang diperankan oleh Ben Affleck sebagai Batman dan Henry Cavill sebagai Superman, bercerita tentang perseteruan Batman dan Superman yang berbeda pendapat. Didalam perseteruan mereka mendapat ancaman. Didalam film ini tidak lepas dari peran Woder Woman yang di perankan oleh Gal Godet.
Film yang di sutradarai oleh Zack Synder ini di kabarkan akan rilis pada Maret 2016

2. Captain America : Civil War

https://i0.wp.com/nerdreactor.com/wp-content/uploads/2015/05/captain_america__civil_war___poster_landscape_by_superdude001-d8blu8b.jpg?resize=455%2C278

Captain America : Civil War

Film yang di kabarkan akan rilis 6 Mei 2016 ini adalah film ketiga Captain America. Di film ini Captain America akan berselisih paham tentang peraturan pemerintah dengan Iron Man. Dengan begitu para Manusia Super terbelah menjadi 2 kubu, yang satu memihak Captain America dan yang lain memihak Iron Man.

3. Kungfu Panda 3

Kungfu Panda 3

Si Po panda yang lucu ini akan menghibur layar lebar kembali. Film animasi yang di sutradarai oleh Jennifer Yuh hadir dengan konflik berbeda yang dialami Po. Salah satunya adalah menghadapi musuh yang kuat yang dijuluki “ The Collector” yang dapat mengalahkan master Kungfu seantero cina. Film ini akan di rilis pada bulan Januari 2016.

4. Independence Day

http://i1.wp.com/bitcast-a-sm.bitgravity.com/slashfilm/wp/wp-content/images/First-Independence-Day-2-poster.jpg

Independence Day 2

20 Tahun setelah peristiwa dalam film pertamanya, masyarakat di bumi mulai membangun kembali teknologi pertahan dari sisa-sisa teknologi yang ditinggalkan oleh alien. Namun ternyata sebelum kalah, para alien telah mengirim sinyal bantuan. Sehingga alien-alienpun kembali ke bumi dengan pesawat-pesawatnya.
Film yang di sutradarai oleh Roland Emmerich dapat dinikmati penonton pada tanggal 24 Juni 2016.

5. Star Wars : Rogue One

https://i0.wp.com/cinechew.com/wp-content/uploads/2015/04/Rogue-One-banner-1-1748x984.jpg?resize=434%2C244

Star Wars : Rogue One

Setelah kesuksesan yang dihasilkan Star Wars : The Force Awakens. Kembali pencinta film Star Wars akan menikmati film terbaru Star Wars : Rogue One pada 16 Desember 2016. Di film Star Wars : Rogue One bercerita tentang sekelompok pejuang sebagai perlawanan menghadapi Death Star untuk menghentikan dan mencuri rencananya. Rogue One: A Star Wars Story ini merupakan bagian seri live action Star Wars yang kedelapan yang sebelumnya jugda pernah rilis seri ke tujuhnya.

6. Finding Dory

http://vignette2.wikia.nocookie.net/pixar/images/6/6e/Disney-Pixar-Finding-Dory.jpg/revision/latest?cb=20130406152928

Poster Finding Dory

Ingatkan ikan biru yang amnesia di Finding Nemo? Yuppp, Dory namanya. Ikan biru yang menemani Clownfish Marlin untuk menemukan anaknya Nemo yang hilang . Finding Dory akan di fokuskan kepada ikan amnesia yang hilang ingatan. Dory akan berpetualang dalam perjalanan menemukan orang tuanya, setelah Dory menemukan kembali ingatannya.
Film sekuel Finding Nemo ini akan rilis pada tanggal 29 Juli 2016.

(SNN)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …