Tenang Bro…Pesona Persib Tak Akan Pudar

Pemain Persib Bandung melakukan latihan fisik di Lapangan Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung.

Pemain Persib Bandung melakukan latihan fisik di Lapangan Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung.

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung terus menggenjot latihan meski belum ada kejelasan pertandingan yang akan dihadapi Atep CS. Hal itu dilakukan untuk menjaga kondisi pemain agar tetap stabil.

Asisten pelatih Persib Herie Setyawan mengatakan tetap memberikan porsi latihan dengan tidak menurunkan intensitas latihan. Hal itu dilakukan apabila ada turnamen atau turnamen dadakan.

“Mereka ada maintenance, semua fisiknya ada di combine sama Pak Yaya (pelatih fisik), fisik ada sentuhan bola pun tak hilang,” katanya, Senin (28/12).

Latihan yang digelar pagi di lapangan Ciujung Kota Bandung, memang hanya diikuti dengan seadanya pemain. Namun hal itu tidak lantas membuat pesimis jajaran pelatih.

“Saya gak khawatir, Pak Djadjang juga tetap optimis, mau berapa orang di sini, Persib pasti dicari oleh orang kalau ada kompetisi,” pungkasnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …