Ssttt..Ada ‘Orang dalam’ yang Bantu Penyerangan Polsek Sinak

garis polisi

garis polisi

POJOKBANDUNG.com, PAPUA – Penyerangan markas kepolisian Sinak, Papu yang diduga dilakukan kelompok separatis Organisasi Papua Merdeka (OPM), Minggu (27/12) malam, dibantu ‘orang dalam’.


Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua, Kombes Pol Patridge Renwarin mengatakan, pria itu berinisial DK yang rutinitas sehari-harinya bekerja sebagai tenaga non-pegawai di Polsek Sinak.

“Warga berinisial DK itu sudah empat tahun bekerja di Polsek Sinak,” ujarnya saat dihubungi pada Senin, (28/12)

DK, sambung Patridge yang membukakan pintu belakang Polsek untuk kelompok tersebut. Ketika itu, tambah dia, terdapat lima personel Polsek Sinak tengah berjaga dan bercanda gurau.

“Dari analisis kami, DK sudah bekerja sama dengan kelompok bersenjata itu,” terangnya.

Senada dengan Patridge, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Mulyono turut memaparkan peran DK. DK, ujar dia, dititipkan di Polsek Sinak guna menjadi tenaga bantuan operasi terkait wilayah Sinak.

“Dia dipelihara Kepolisian untuk membantu. Tapi mungkin ingkar, kami lengah, dan dia memberitahukan kondisi kami (Polsek Sinak) kepada orang (kelompok bersenjata),” sesal Jenderal Mulyono. (mg4/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …