Persib Ditantang Tim Asal Bangka

Pemain Persib Bandung melakukan latihan fisik di Lapangan Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung.

Pemain Persib Bandung melakukan latihan fisik di Lapangan Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pamor tim Persib Bandung belum pudar. Itu terbukti dari beberapa undangan turnamen atau pertandingan persahabatan yang mengikut sertakan tim yang berjuluk Maung Bandung ini.


Sebut saja Perisai Garuda Cup, Turnamen Mara Halim Cup 2016, Turnamen Walikota Padang Cup, dan turnamen Gubernur Kaltim. Dan yang teranyar ada undangan persahabatan dengan PS Bangka.

Sekretaris tim Persib Yudiana mengaku sudah menerima undangan dari PS Bangka. Namun pihaknya belum bisa memberikan jawaban, sebab di dalam undangan tidak menyertakan jadwal pasti.

“Jadi hanya bulannya saja bulan Februari, tanggal dan waktu belum ada, jadi belum kita jawab,” katanya saat ditemui di Lapangan Futsal Ciujung Bandung, Senin (28/12).

Dari beberapa turnamen yang ramai dibicarakan, tim besutan Djadjang Nurdjaman ini baru menerima tiga undangan. Sedangkan untuk Piala Gubernur Kaltim dan yang sedng hangat diperbincangkan yakni ISL Independen, Yudiana mengatakan belum menerima undangannya.

“Sejauh ini baru tiga undangan. Gubernur Kaltim dan ISL belum, mungkin yaang ISL mau mengadakan pertemuan dulu,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds