Massa LSM dan Ormas Ontrog Kantor DPRD Subang

POJOKBANDUNG.com, SUBANG– Puluhan massa gabungan LSM dan Ormas di Kabupaten Subang, Senin (28/12) menggelar aksi unjuk rasa di gedung DPRD Subang. Mereka adalah gabungan ormas dari FBB, Gibas, GNPK, FBI, FSP, SIF IPSI, SIkAT, dan GPII.


Dalam aksinya, mereka menyampaikan beberapa tuntutan diantaranya, mendukung hak angket yang dilakukan DPRD Subang untuk menyelidiki penyalahgunaan izin PT Taekwang dan waralaba.

Mendesak DPRD melakukan evaluasi kritis secara politik dan hukum untuk mengakhiri kepemimpinan Bupati Ojang karena dinilai gagal. Terbukti, penegak hukum menjerat lima dinas karena korupsi, dan 10 PNS jadi tersangka.

Selain itu, mereka juga menyampaikan rasa kekhwatirannya jika tidak terjadi pergantian kepemimpinan daerah, karena akan menimbulkan gejolak sosial politik yang serius dan berdampak luas.

“Kami tidak akan berdiam diri atas segala kelalaian yang dilakukan oleh Bupati Subang Ojang Sohandi yang nyata-nyata telah bertentangan dengan keadilan dan perundang-undangan,” ujar Fauzan salah satu demonstran dari GPII dalam orasinya. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …