Ini Prediksi Line Up MU Vs Chelsea

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER – Laga vital Manchester United kontra Chelsea akan jadi adu strategi dua pelatih asal Belanda. Duel yang berlangsung di Old Trafford ini akan disiarkan langsung Bein Sports 3, Selasa (29/12/2015) mulai pukul 00.30 WIB.


Louis van Gaal harus berfikir keras meracik tim agar bisa meraih kemenangan sekaligus menyelamatkan dirinya dari ancaman pemecatan. Paling tidak, jika LvG ingin mengundurkan diri usai laga ini akan memberikan kado terindah sebelum meninggalkan Old Trafford.

Sementara manajer Chelsea, Guus Hiddink juga tidak ingin kehilangan muka di markas sang rival. Pelatih interim (sementara) The Blues ini ingin segera membawa timnya ke jalur kemenangan.

Pada pertandingan ini, LvG nampaknya akan melakukan perubahan strategi di barisan penyerang. Jika pada pekan sebelumnya, ketika MU takluk dari Stoke, Wayne Rooney dicadangkan maka pada laga ini sang kapten nampaknya akan jadi starter.

Menarikanya, LvG nampaknya akan memasang Rooney sebagai ujung tombak. Sementara Anthony Martial digeser ke sisi kiri menggantikan Memphis Depay yang melakukan blunder pada Boxing Day lalu.

Morgan Schneiderlin yang absen dalam empat laga terakhir di mana MU menderita kekalahan, sudah bisa dimainkan. Ia akan berpartner dengan Bastian Schweinsteiger yang juga sudah lepas dari hukuman tiga kali bertanding.

Dari kubu Chelsea, Hiddink tidak bisa memainkan Diego Costa yang mencetak dua gol pada laga sebelumnya karena sudah mengoleksi lima kartu kuning. Posisinya bakal digantikan Loic Remy. Eden Hazard masih meragukan bisa tampil pada laga ini.

Sehingga Hiddink nampaknya akan mendorong Fabregas ke depan menemani Willian dan Pedro sebagai gelandang serang. Sementara dua gelandang penyeimbang ditugaskan kepada Nemanja Matic dan Obi Mikel.

(who/fat/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …