Edan! Ayah Tega Setubuhi Anak Kandungnya

HUKUMAN CAMBUK: Petugas mengangkat NE, terpidana kasus khalwat usai dicambuk di halaman Masjid Baiturrahim, Ulee Lheu, Banda Aceh, Senin (28/12). Foto: Zulkarnaini/ Rakyat Aceh/JPG

HUKUMAN CAMBUK: Petugas mengangkat NE, terpidana kasus khalwat usai dicambuk di halaman Masjid Baiturrahim, Ulee Lheu, Banda Aceh, Senin (28/12). Foto: Zulkarnaini/ Rakyat Aceh/JPG

POJOKBANDUNG.com, SOREANG– Seorang ayah di Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umur. Kelakuan bejat tersebut, dilakukan selama dua tahun terakhir.


Kapolres Bandung, AKBP Erwin Kurniawan mengatakan, terungkapnya kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur tersebut, setelah pihaknya menerima laporan ibu dari korban berinisial AP (16) yang mengatakan, anaknya telah menjadi korban kebiadaban ayah kandungnya sendiri yakni ET (38).

Setelah menerima laporan, Satreskrim Polres Bandung kemudian menangkap tersangka yang berprofesi sebagai tukang jahit tersebut.

Dari hasil penyidikan, kelakuan bejat ET sudah dilakukan selama dua tahun, atau ketika AP masih berusia 14 tahun.

“Korban dengan pelaku tinggal dalam satu rumah. Sementara ibu korban sudah bercerai. Tersangka memang sudah tiga kali nikah-cerai,” tutur Erwin, Senin (28/12).

Selama dua tahun, AP menjadi korban nafsu ayah kandungnya sendiri. Selama itu, dia juga diintimidasi,jika tidak melayani hasratnyya, korban akan diusir dari rumah.

“Karena sudah tidak tahan lagi, korban akhirnya menceritakan kelakuan ET kepada ibunya, dan mereka berdua melapor kepada kami,”ujarnya.

Dalam proses penyelidikan, Polres Bandung mengamankan sejumlah pakaian korban dan meminta keterangan kepada sejumlah saksi. Polres Bandung pun meminta bantuan ahli psikologi untuk memeriksa kejiwaan tersangka dan korbannya.

Kapolres mengatakan tersangka dijerat Pasal 81 dan 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan UU RI Nomor Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak. Tersangka diancam hukuman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun.

ET mengaku khilaf telah melakukan perbuatan bejat terhadap anak kandungnya sendiri. Menurutnya, dia sering menonton film porno sehingga libidonya menjadi meningkat ketika melihat anaknya seedang tidur dan pakaiannya tersingkab.

“Saya melakukannya karena sudah cerai dengan istri ketiga. Saya juga tahu ini salah,”katanya.

Berdasarkan data Satrestrim Polres Bandung, terdapat 31 kasus pidana asusila yang dilaporkan di Kabupaten Bandung pada 2015. Sebanyak 29 di antaranya telah diselesaikan dan dilanjut di Pengadilan.

Perbuatan asusila lainnya yang terjadi pada tahun ini, di antaranya dilakukan seorang kakek penjaga warung kelontong di Kecamatan Margahayu, yakni DAK. Dia mencabuli 11 anak perempuan berusia 3 sampai 13 tahun yang berbelanja di warungnya. (mld)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …