Ini Pesan Sang Pelatih Persib kepada Dado

Djanur

Djanur

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memberikan izin untuk Dedi Kusnandar yang melakukan trial di tim Sabah FA. Menurutnya Dedi akan meninggalkan Persib lebih dari sepekan.

“10 hari trialnya, ga apa-apa kita kasih izin manajer juga kasih izin, kemudian kita doakan malah temen-teman lainnya juga mendoakan,” ungkapnya, Sabtu (26/12).

Djanur -sapaan akrabnya, berpesan kepada pemain yang berposisi sebagai gelandang itu untuk menampilkan permainan terbaiknya. Ia melihat tidak gampang untuk melakukan trial di luar negeri.

“Dado (Dedi Kusnandar) minta doa restunya, nanti malam dia akan ke sana (Malaysia) untuk sebuah trial. Dia akan ke sabah tapi ga gampang. Jupe (Ahmad Jufriyanto) aja ga lolos jadi ga gampang dan saya dengar di Malaysia ada pemain asing lainnya kaya dari Brasil,” tuturnya.

Sementara itu, Dedi sendiri mengaku tidak akan sulit untuk beradaptasi negara Malaysia. Sebab, selain negara satu rumpun, Dedi pun pernah beberapa kali melawan tim asal Malaysia.

“Saya pernah satu tim dengan bang Safi (Safee Sali), kenal sama Andik, sering ketemu juga dengan tim asal Malaysia, jadi ga susah, dari bahasa pun ga jauh beda,” ujar pemain asal Jatinangor ini. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …