Ini Misi Dado Trial di Malaysia

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar ikuti jejak Ahmad Jufriyanto untuk mengikuti trial di Malaysia. Namun kedua pemain tersebut berbeda klub.

Dedi mengaku tidak terlalu memikirkan lolos atau tidak trial di Sabah FA. Yang jelas dia ingin memperlihatkan kemampuan maksimalnya.

“Bukan tidak optimis, saya ga berfikir jauh dulu, saya ingin memperlihatkan kemampuan maksimal saya untuk urusan lolos atau tidaknya itu bonus setelah trial di sana,” ungkap pemain yang akrab disapa Dado ini, Sabtu, (26/12).

Selama menjalani trial di negeri jiran, Dado punya misi tersendiri. Dia ingin membuktikan jika pemain dari Indonesia bisa bersaing di luar negeri.

“Saya juga masih muda, saya juga ingin mencari pengalaman,” tegasnya.

Untuk mengikuti trial di Malaysia, pemain asal Jatinangor ini mengaku tidak ada persiapan khusus. Persiapannya hampir sama pada saat latihan bersama Persib Bandung.

“Tidak ada persiapan khusus, cuma latihan biasa aja, kan saya pernah bilang mau ada trial ataupun ga ada saya tetap latihan untuk menjaga kondisi fisik. Jadi sewaktu ada acara mendadak kita sudah siap. Sama aja persiapannya seperti menghadapi pertandingan,” tandasnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …