Innalillahi… 5 Penumpang Tewas, APV Seruduk Truk di Jalur Pantura

kecelakaan maut di jalur Pantura.

kecelakaan maut di jalur Pantura.

 


POJOKBANDUNG.com, SUBANG– Lima orang penumpang minibus APV tewas dan tujuh lainnya luka-luka dalam peristiwa kecelakaan di Jalur Pantura tepatnya di wilayah Kecamatan Ciasem,Desa Mandalawangi ,Kabupaten Subang. Jumat ( 25/12).

Menurut Kapolsek Ciasem, Kompol Dadang, peristiwa kecelakaan ini diduga sopir minibus bernomor polisi B 2508 ZP memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dalam keadaan mengantuk.

“Diduga sopir itu mengantuk, lalu minibus itu oleng ke kiri dan menabrak truk yang ada di bahu jalan,” ujar Kompol Dadang.

Korban yang tewas langsung dilarikan ke Puskemas Mandalawangi Ciasem dan Klinik Assalam, sementara korban luka sudah dirujuk ke RS Pamanukan Medical Center.

Dari lima korban tewas, seluruhnya penumpang minibus APV, dua korban meninggal di lokasi kejadian, sopir Ahmad Surista (50)  dan penumpang atas nama Rusmi (45). Sementara tiga korban lainnya meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Taufik (40), Fitriyani Ahmad dan  seorang bayi bernama Aufa. Untuk korban yang mengalami luka, seluruhnya penumpang APV yang sedang melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Cirebon,” jelasnya.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds