Herie ‘Jose’ Prioritaskan Persib

Herie Setiawan

Herie Setiawan

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Asisten pelatih Persib Bandung Herie Setyawan tetap memprioritaskan melatih tim Persib Bandung meskipun ada tawaran untuk menukangi tim dari Timor Leste. Pria yang akrab disapa Jose ini mengaku mendapat tawaran meskipun masih dalam tahap obrolan.

Namun, ajakan itu harus ditimbang dengan matang. Sebab saat ini Jose berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di salah satu dinas di pemerintahan kota Bandung.

“Saya dihubungi seseorang yang mengajak bergabung dengan salah satu klub di Tmor Leste. Namun, baru sebatas penjajakan. Lagipula, tidak mudah bagi saya untuk berkarier di luar Bandung,” katanya, Jumat (25/12).

Ia pun mengaku tertarik akan tawaran itu, mengingat kondisi sepakbola di Indonesia masih belum jelas juntrungannya. Namun, Herrie pun mengaku berat jika harus meninggalkan Maung Bandung yang sudah bersama-sama meraih juara salah satunya Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Saya harus pikirkan matang, meskipun ini baru sebatas obrolan juga,” ucapnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …