Heboh, Pesawat UFO Terekam Kamera NASA di Atmosfer Bumi

UFO melayang di atmosfer Bumi (Foto: Ist/ Express.Co.Uk) - See more at: http://www.indopos.co.id/2015/12/heboh-pesawat-ufo-terekam-kamera-nasa-di-atmosfer-bumi.html#sthash.1qc6bdFW.dpuf

UFO melayang di atmosfer Bumi (Foto: Ist/ Express.Co.Uk) - See more at: http://www.indopos.co.id/2015/12/heboh-pesawat-ufo-terekam-kamera-nasa-di-atmosfer-bumi.html#sthash.1qc6bdFW.dpuf

POJOKBANDUNG.com, Sudah bukan hal yang asing lagi, berita tentang pesawat UFO yang sering kita dengar akhir-akhir ini. Belum lama ini, rekaman hal aneh tersebut tertangkap oleh pesawat ulang alik NASA STS-48 selama mengorbit pada 1991 silam.


Seorang penulis fenomena luar angkasa, Arjun Walia melakukan berbagai penelitian dalam mengobservasi video tersebut.

Dia mengatakan, bahwa dalam video tersebut, orang akan melihat sekitar selusin benda bergerak secara aneh mirip pesawat UFO di langit Bumi.

“Bagian yang paling menarik terjadi ketika satu objek, pada titik dekat cakrawala yaitu menuju Bumi dan, flash terjadi pada tanda kedua. Objek lain bergerak cepat di seluruh bidang pandang. Dan, objek itu menuju ke luar angkasa dengan kecepatan tinggi. Fakta bahwa seluruh dunia melihat rekaman sebagai film menarik. Dan, memang seharusnya begitu. Sulit untuk mengabaikan melihat benda bercahaya aneh mengambang dan kemudian mengubah arah secara tajam,” jelas ia.

Mark J. Carlotto menerbitkan sebuah makalah di New Frontiers, yang menggambarkan objek sebagai salah satu fenomena yang paling tidak bisa dijelaskan hingga saat ini.

Dia menjelaskan, ada dua benda yang bergerak lambat dan melingkari sejumlah objek yang bergerak cepat di ruang dekat pesawat. Dan, ada “penampakan” cahaya aneh di dekat permukaan Bumi.

“Itu sama dengan penampakan ruang berbasis tertentu yang menunjukkan bahwa itu mungkin mewakili pengamatan pertama dari hal baru dari fenomena atmosfer dari ruang angkasa.”

Sementara itu, seorang wartawan yang khusus meliput ruang angkasa, James Oberg mengatakan, bahwa penemuan pesawat itu hanyalah partikel es.

Anggapan itu kemudian dibantah, Mr Carlotto dan Lan Fleming, yang menerbitkan laporan tersendiri di New Frontiers Sains. Mereka membantah teori es dan mengklaim tidak ada data yang mendukungnya.

Mr Carlotto menyimpulkan benda aneh itu adalah pesawat ulang-alik yang bergerak dengan kecepatan tinggi.

Analisis lebih lanjut oleh Dr Jack Kasher juga menyatakan, gerakan yang ditampilkan tidak bisa disebut partikel es.

Sedangkan, Mr Walia mengatakan itu adalah rekaman yang cukup aneh dan mengejutkan dunia, di mana benar-benar tidak memiliki penjelasan yang valid.

“Jika kita melihat semua bukti seputar fenomena UFO dan hipotesis ekstra-terestrial sebagai penjelasan yang mungkin, ini benar-benar menjadi sulit untuk mengabaikan sebagai teori konspirasi.”. Jadi siapa yang benar ?. (Sumber: Express.Co.UK, Washington Post)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …