Duh….Lima Penumpang Jadi Korban, Avanza Tabrak KRL

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Kecelakaan di perlintasan kereta api kembali terjadi. Kali ini, mobil Avanza tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line jurusan Tanah Abang-Serpong di perlintasan Tanah Kusir, Jumat (25/12). Akibat tragedi itu, lima orang penumpang Avanza Diperoleh informasi, sebelum kecelakaan terjadi, avanza itu sudah diperingatkan oleh penjaga perlintasan kereta, namun tetap bandel.

“Menurut keterangan saksi pada ketika akan melintasi perlintasan Kereta Api TPU Tanah Kusir sudah diberitahukan oleh penjaga Perlintasan bahwa Kereta akan melintas. Namun mobil yang berada di depannya tetap melaju hingga setengah badan mobil berada di tengah-tengah rel,” ujar Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, Jumat (25/12).

Karena mobil sudah berada di tengah perlintasan rel, lanjtu Budiyanto, kecelakaan tak dapat dihindari. “Ditabrak oleh Kereta Api Commuter Line pada bagian Belakang yang mengakibatkan kendaraan tersebut terhempas ke udara dan terbalik,” paparnya.

Kini Kelima orang yakni pengemudi dan penumpang Avanza yang menjadi korban dalam keadaan luka-luka dan dievakuasi ke RS Dr Suyoto, Jalan Veteran, Pesanggrahan.

Berikut nama-nama korban kecelakaan KRL Commuter vs mobil Avanza:

1. Viktor Adi Sulistyo, Jakarta 9 Agustus 1957, laki-laki, Katolik,(Sopir, luka pada bagian pinggang dan kaki).
2. Stefani Angelina, Jakarta 14 Agustus 1994, perempuan, pelajar, Islam, alamat SDA (luka pada lecet bagian tangan kiri sebela kiri).
3. Linda Maramis, Jakarta 28 Januari 1965, perempuan, IRT, Islam, alamat SDA (luka pada bagian dahi kiri memar)
4. Els Maramis, Jakarta 04 Juni 1961, perempuan, IRT, Katolik, alamat SDA.
5. Fransisca Evitia, Jakarta 07 April 1998, perempuan, pelajar, Katolik, alamat SDA.

(dtc)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …