Diteror ISIS, Kapolri: Pemimpin Tidak Gentar!

JAKARTA – Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menyatakan, tidak terpengaruh dengan ancaman teror yang dilayangkan padanya. Dia menjelaskan, sebagai seorang pemimpin, tidak sepatutnya gentar dengan ancaman teror.


Hal ini menyusul setelah ditangkapnya tokoh Islamic State Irian-Syrian (ISIS), AH alias Abu Mashab di Bekasi beberapa waktu lalu. Dalam catatan AH, Badrodin masuk sebagai target operasi teror.

“Ancaman itu saya anggap bagian dari resiko tugas Polri,” ujar Kapolri saat dikonfirmasi, Jumat (25/12)

Badrodin menuturkan, teroris akan melihat peluang jika ancaman yang direncanakan tepat pada sasaran. Dari pada cemas, Badroidin memilih agar fokus menghadapi pengaman Natal dan Tahun Baru 2016.

“Bisa juga hal ini hanya siasat untuk memecah konsentrasi anggota pengamanan di lapangan,” bebernya.

Oleh karena itu, Badroidin mengimbau seluruh anggota Polri agar tidak terhasut ancaman teror. Sebab, profesi penegak keamanan akan selalu dihantui dengan teror.

“Seluruh anggota Polri tetap harus waspada,” tegasnya.(mg4/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …