Cara Pemain Persib Isi Waktu Liburan

Tantan berbisnis kuliner.

Tantan berbisnis kuliner.

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Berbagai cara dilakukan untuk menyenangkan keluarga pada masa liburan panjang dipenghujung akhir tahun 2015. Liburan merupakan waktu yang ditunggu-tunggu setiap keluarga untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang yang disayangi.

Liburan bersma keluarga bukanlah hanya sekadar jalan-jalan tetapi ada harapan lain setelh liburan anggota keluarga semakin dekat dan saling menyayangi.

Seperti apa yang dilakukan striker Persib Bandung, Tantan. Tantan mengajak istri dan kedua anaknya berlibur ke daerah Puncak Bogor. Tidak hanya keluarga Tantan, keluarga Atep dan I Made Wirawan pun menghabiskan waktu bersama.

“Liburan ke Puncak selama dua hari. Kita bawa keluarga masing-masing,” ucap pemilik nomor punggung 82 ini, melalui pesan singkat, Jumat (25/12).

Rencananya untuk mengisi liburan kali ini, tidak hanya tiga keluarga saja yang ikut. Akan tetapi pemain lain sepertinya sudah mempunyai jadwal liburan masing-masing.

“Setiap liburan memang suka bersama-sama dengan pemain lainnya. Tapi ya itu ada yang bisa ada yang engga,” tuturnya.

Berbeda dengan Tantan, penggawa Persib lainnya Jajang Sukmara lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta di kediamannya.

“Mengisi waktu luang saja, sambil ajak anak main di rumah,” kata pemain yang akrab disapa Jasuk ini.

Jasuk pun mencoba berbagi kebahagiaan pada libur kali ini dengan memposting liburan bersama putrinya itu di intagram miliknya, @Jajangsukmara18. Foto tersebut memperlihatkan putrinya Sheinafia Rakana Mikayla sedang menaiki kuda.

“Itu tadi kebetulan ada yang lewat depan rumah, jadi intinya liburan dekat rumah,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …