Bek Persib Ini Akan Rambah Bisnis Selain Kuliner

Tony Sucipto

Tony Sucipto

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Ditengah ketidakpastian kondisi sepakbola Indonesia seperti sekarang ini, bek Persib Bandung Tony Sucipto berencana kembali untuk memulai bisnis di bidang lain selain kuliner.

Seperti diketahui pemilik nomor punggung 6 ini sudah mempunyai dua usaha di bidang kuliner. Dan dua-duanya berlokasi di Kota Bandung.

“Sebetulnya ada sih cuma kita selesaian dulu satu per satu jadi kita fokus untuk yang kuliner dulu untuk yang usaha lainnya pasti ada,” ungkap Tony.

Menurutnya, usaha yang dikembangjkan dirinya bersama rekan-rekannya itu cukup membantu dalam hal memenuhi kebutuhan keluarga kecilnya.

“Pastinya ngebantu karena buat bayar listrik, dapur tetap. Yang penting listrik air, sekolah anak, aman,” ujarnya.

Tony mengaku membuka usaha atau berbisnis ini ia sudah rencanakan sejak jauh-jauh hari. Karena pria kelahiran Surabaya ini sadar umur pesepakbola tidak akan lama. Maka dari itu dia sudah memulai untuk melaukukan usaha salah satunya dibidang kuliner.

“Udah direncanain sih dari dulu, dulu pas masih muda umur 20an. Suatu saat diluar sepakbola harus punya usaha tapi nggak tau usaha apa yang mau digarap jadi mengalir aja gak taunya ternyata jadinya bisnis kuliner,” kata ayah dari satu orang putri ini.

Dalam menjalankan usaha kuliner ini, eks pemain Sriwijaya FC tidak menampik jika persaingan dalam usaha selalu ada. Tapi ia yakin jika rezeki sudah ada yang mengatur.

“Kalau yang namanya persaingan pasti ada kali kita buka usaha bahkan hidup pun pasti ada persaingan ya rezeki nggak kemana kok,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …