Rossi Juga Layak Dapat Gelar Juara Dunia!

rossi

rossi

 


POJOKBANDUNG.com, MILAN – Persaingan MotoGP 2015 sudah berakhir. Namun, riak-riak drama perebutan gelar juara dunia masih saja dibicarakan. Terbaru, bos Tech 3 Herve Poncharal yang kembali mengusik drama antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

“Saya mengatakan bahwa Lorenzo layak mendapat gelar juara dunia. Namun, saya juga ingin mengatakan bahwa mereka seimbang. Keduanya layak mendapat gelar,” terang Poncharal di laman Crash, Minggu (20//12).

Poncharal terang-terangan memuji performa Rossi sepanjang musim ini. Meski sudah menginjak usia 36 tahun, Rossi terbukti mampu bersaing dengan pembalap yang jauh lebih muda.

Rossi bahkan nyaris menjadi juara dunia. Namun, pembalap berjuluk The Doctor itu gagal setelah mendapat hukuman start dari posisi buncit di Valencia. Saat itu. Rossi hanya bisa finish di posisi keempat.

BACA: Seperti Ini Susunan Pemain City Jika Dilatih Guardiola

“Saya pikir Rossi melakukan hal yang sangat luar biasa. Dia sudah 36 tahun. Bersaing dengan Marquez dan Lorenzo dengan usia yang jauh lebih tua tentu hal yang menakjubkan,” tegas Poncharal. (jos/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …