Mourinho Bakal Ganti Van Gaal? Ini Kata Sang Agen

POJOKBANDUNG.com, LONDON – Rumor mengenai masuknya Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United sudah santer terdengar. Mourinho bakal diplot sebagai pengganti Louis Van Gaal yang tak mampu mengangkat prestasi MU.


Namun, hingga kini belum ada kesepakatan antara MU dengan pelatih genius berjuluk The Special One itu. Jorge Mendes selaku agen Mourinho mengatakan, kliennya belum memiliki ikatan dengan tim manapun.

“Tidak ada apa-apa. Kami tak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Untuk saat ini belum ada kesepakatan. Belum ada penawaran,” terang Mendes pada Globoesporte, Rabu (23/12).

Mourinho sebenarnya bukan hanya dikaitkan dengan tim berjuluk Setan Merah tersebut. Pria Portugal itu juga santer diberitakan bakal menukangi Paris Saint Germain. (jos/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …