Ini Harapan Kapten Persib di Tahun 2016

Atep

Atep

 
POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Perjalanan tim Persib Bandung ditahun 2015 cukup berliku-liku. Warna-warni, suka duka dilalui tim besutan Djadjang Nurdjaman.


Menjelang pergantian tahun, tentunya seluruh pemain mempunyai harapan baru untuk karier dan untuk tim yang dibelanya. Tak terkecuali kapten tim Persib, Atep.

Atep mengatakan perjalanan selama 2015 ini akaan menjadi bekal dan menjadi pelajaran bagi dirinya untuk menghadapi tahun 2016 yang akan tiba dalam hitungan hari.

Pencapaian yang sudah diraih diharapkannya dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk bisa menjadi lebih baik. “2015 kemarin kita meraih juara Piala Presiden, tentunya tahun depan harus bisa meraih juara lagi. Keinginan saya adalah mempertahankan prestasi yang sudah digapai,” ucap Atep.

Selain itu pemilik nomor punggung 7 itu mempunyai harapan ditahun baru mendatang. Ia berharap kompetisi sepakbola di Indonesia segera bergulir. Tidak hanya Atep, semua pemain mempunyai harapan yang sama punya keinginan dapat lebih baik lagi dalam berkarier, tentunya dengan bergulirnya kompetisi. Terhentinya kompetisi sepakbola akibat kisruh PSSI dan Kemenpora diharapkan cepat selesai dan sanksi FIFA untuk Indonesia dicabut.

Lalu, tim Persib bisa kembali ke kancah Asia mewakili Indonesia dan bisa berprestasi lebih baik ditahun 2015. “Jika kembali mendapat kesempatan mewakili ke Asia, mudah-mudahan tahun depan bisa tembus ke semifinal. Dan yang utama semoga sanksi FIFA dapat segera dicabut dan kompetisi kembali bergulir,” kata pemain asal Cianjur ini.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …