Atep Sambut Baik Rencana PT Liga

Atep

Atep

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kapten tim Persib Bandung Atep menyambut baik rencana PT Liga Indonesia yang akan segera menggelar Indonesia Super League (ISL) 2016 secara independen yang akan dimulai di quarter pertama tahun 2016.

Meski tidak diakui FIFA, Atep menilai kompetisi itu untuk mengisi kekosongan waktu sambil menunggu permasalahan mereda antara Menpora dan PSSI.

“Setidaknya buat kami ada harapan lah, meski ga akan ada ujungnya. Kompetisi itu bisa dianggang turnamen, hanya memang satu musim,” ujarnya.

“Tapi setidaknya buat kami ada jaminan ada nilai kontrak satu tahun berarti kami lebih tenang kalaupun tidak ada tindak lanjutnya,” lanjut Atep.

Pemain kelahiran Cianjur ini berharap rencana itu bukan sekedar menjadi wacana.
“Apa yang terjadi selama ini kan hanya ada turnamen singkat selama 3 bulan dan itu tidak ada ikatan dan tidak ada jaminan buat buat para pemain,” ucap pemilik nomor punggung 7 ini.

Dengan berkompetisi selama satu musim, para pelaku sepakbola di Indonesia bisa kembali merasakan atmosfir kompetisi jika memang ISL 2016 bisa terlaksana. Tentunya hal itu menjadi angin segar ditengah kisruh sepakbola di Indonesia.

“Yang kami inginkan berkompetisi selama satu musim walaupun bentuk turnamen dibuat satu musim itu lebih menguntungkan bagi kami dari pada hanya turnamen 3 bulan,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds