Asisten Pelatih Persib Jagokan Arema

Pelatih sementara Persib Bandung Herrie Setyawan

Pelatih sementara Persib Bandung Herrie Setyawan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) sudah memasuki babak semifinal. Empat tim yang lolos yaitu, Mitra Kukar, Arema Malang, Semen Padang dan Pusamania Borneo FC (PBFC).


Dari keempat tim yang akan adu kekuatana difase knock out itu, asisten pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan memprediksi jika Arema dan PBFC yang akan melenggang lolos ke partai final.

“Prediksi saya final nanti Arema akan ketemu Borneo, tapi yang menangnya Arema,” katanya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kamis (24/12).

Alasan pria yang disapa Jose ini memang realistis. Catatan Ahmad Bustomi CS di PJS memang ciamik. Dari fase penyisihan sampai dengan babak delapan besar menyapu bersih semua laga.

“Borneo di tengah ada pemain Pengalaman ada Ponaryo (Astaman) ada Ade Jantra juga, itu alasannya karena ada pemain-pemain berpengalaman. Dari sektor belakang juga kuat, siapa yang tidak kenal dengan Hamka Hamzah,” tuturnya.

Awalnya, dia menjagokan Semen Padang yang akan bersanding dengan Arema di Final. Namun, dari 7 laga yang sudah dilakoni pazukan Nil Maizar, 4 di antaranya harus disudahi dengan adu penalti. Artinya, ketajaman lini serang Semen Padang belum teruji di PJS.

“Tapi kalau (Semen Padang) ketemunya sama Borneo di semifinal sih kayanya faktor keberuntungannya ada di Borneo. Mau bagaimanapun juga, sepak bola itu tidak bisa lepas dari faktor keberuntungan,” pungkasnya.

Laga semi final sendiri, bakal digelar pada 9-10 Januari di leg pertama dan 16-17 Januari pada leg kedua. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds