Tony Masih Prioritaskan Persib

Tony Sucipto

Tony Sucipto

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Full back Persib Bandung Tony Sucipto mengaku belum ada tawaran untuk membela klub lain. Ia masih memprioritaskan tim Persib untuk dibelanya.

“Yang pasti prioritas utama ya tetap Persib. Kalau untuk tawaran sih nggak, sampai sejauh ini belum ada,” ujar pemilik nomor punggung 6 ini.

Akan tetapi ia tidak menampik jika seorang pemain profesional membutuhkan kompetisi bukan turnamen ke turnamen seperti sekarang ini.

“Ya kenapa tidak kita ambil. Permasalahannya bukan karena tidak ngehargain Persib cuma kan permasalahnnya kompetisi di indonesia masyarakat sendiri juga tahu, kita sebagai pemain sih pengen berkompetisi yang pasti kompetisi yang jelas,” katanya.

Pemain kelahiran Surabaya ini pun merasa khawatir dengan dengan kondisi sepakbola Indonesia seperti sekarang ini. “Kapan kompetisi itu dimulai gitu loh, kita juga nggak mau untuk turnamen turnamen kalau untuk turnamen oke buat pemain yang di ISL tapi pemain yang di divisi utama itu sama aja nggak ada kompetisi dan mereka juga nggak ada kegiatan,” ucapnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …