Selamat Ya, Djokovic dan Serena Dapat Penghargaan Hebat

POJOKBANDUNG.com, LONDON – Novak Djokovic dan Serena Williams menutup 2015 dengan award yang sangat bergengsi. Keduanya ditahbiskan sebagai juara dunia untuk kategori pria dan wanita.


Bagi Djokovic, ini merupakan gelar kelima secara beruntun. Sedangkan Serena mampu merebut trofi itu dalam empat musim berurutan. Total, Serena sudah mengoleksi enam trofi.

Gelar itu tak lepas dari performa impresif mereka selama 2015. Keduanya sama-sama memetik tiga gelar Grand Slam. Djokovic melakukannya di Australia, Wimbledon dan Amerika Serikat.

Sedangkan Serena merebut gelar di Australia, Wimbledon dan Prancis. “Ditahbiskan menjadi juara dunia ITF untuk kali keenam merupakan hal yang sangat berharga bagi saya,” terang Serena di laman Sky Tennis, Selasa (22/12) kemarin. (jos/jpnn)

Sel

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …