Pemain Persib Ini Rambah Usaha Fesyen

Dias Angga

Dias Angga

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Beberapa penggawa Persib Bandung mulai melebarkan sayap merambah dunia usaha. Sebut saja Tony Sucipto, Dedi Kusnandar dan Tantan yaang memilih kuliner sebagai dunia bisnisnya. Ada juga yang memilih usaha di bidang fesyen Hariono dan Dias Angga Putra.


Usaha menjual kaus edisi khusus Dias Angga Putra ini merupakan pengembangan dari usaha sebelumnya yang menjual pakaian muslim.

Dalam penjualannya, pemain bernomor punggung 4 ini memilih secara online dengan menggunakan akun instagram, twitter dan akun media sosial milik pribadinya.

Hal itu dilakukan jebolan Persib U-21 itu sebagai salah satu cara untuk lebih dekat dengan bobotoh sambil mengisi waktu luang saat ini.

“Kecil-kecilan usahanya juga, sambil belajar saja. Kebetulan juga ada teman mau bantu dan keluarga mendukung. Kalau saya, mungkin lebih ingin dekat dengan bobotoh, jadi aktif berjualan baju di media sosial,” kata Dias.

Baju dengan desain gambar dirinya ini dikatakannya punya kualitas yang bersaing, dan harga yang relatif terjangkau. Eks pemain PBR ini mengaku ada kebahagaian tersendiri saat mendapatkan tanggapan yang baik dari konsumen soal produknya.

“Selama ini paling belajar dan diskusi sama bapak juga, karena lama berjualan juga, kakak juga ikut bantu untuk bisnis ini. Tentunya keluarga sangat mendukung, apalagi kondisi sepakbola saat ini masih belum jelas, jadi sambil mengisi waktu luang aja,” ungkapnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds