NGERI: Usai Berhubungan Intim, Istri Memotong Alat Vital Suaminya

POJOKBANDUNG.com, TOBELO – Merasa diduakan, seorang ibu rumah tangga, Suryati Matias (38) warga Desa Saluta Kecamatan Galela Utara (Galut) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) nekat memotong alat vital suaminya, Jhon Bawohe (40).


Peristiwa naas ini terjadi pada Senin (22/12) dini hari tepat pukul 00.30 WIT, saat sang suami dalam keadaan tertidur usai berhubungan suami-istri. Sebelum memotong kelamin sang suami, pelaku sudah menyiapkan sebilah pisau di atas ranjang dan ditutup dengan menggunakan kain.

Tak lama kemudian, dengan tangan kirinya, pelaku memegang kemaluan sang suami dan tangan kanan memotong kemaluan.

“Iya jadi, pelaku potong kemaluan korban saat sedang tertidur setelah keduanya berhubungan badan,” cerita Nonce Pawohe, salah satu keluarga korban saat ditemui di Polres Halut kemarin (22/12).

Mendengar kejadian tersebut, keluarga korban langsung melaporkan pelaku ke Polres Halut. Di hadapan polisi, keluarga korban menceritakan bahwa pelaku nekat memotong alat kelamin suaminya karena pelaku merasa sakit hati karena diduakan korban.

“Padahal, pelaku tidak memiliki bukti, karena itu sebagai pihak korban, kami tetap meminta kasus ini diproses sesuai hukum yang berlaku. Dan, kami akan mengajukan permintaan perceraian,” ujar keluarga korban di polisi.

Sementara korban sudah dilarikan ke RSUD Tobelo untuk menjalani perawatan intensif. Akibat dari kejadian tersebut, kemaluan korban mengeluarkan darah dan luka yang cukup serius. Hingga saat ini korban masih dirawat di RSUD.

KSPK SIF A IPDA Taufik Saimima membenarkan laporan tersebut dan tengah diproses. Dia menjelaskan, setelah memotong kemaluan suaminya, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polres. Pelaku kemudian diamankan di Sel Mapolres Halut.

Pelaku sudah menyerahkan diri di Polres Halut,” ujarnya seperti dilansir Harian Malut Post (Grup JPNN.com).

Kasat Reskrim Polres Halut Iptu Seta Jaladriyanta yang ditemui di Polres, mengaku masih menunggu BAP, setelah itu baru dilakukan penyidikan.

“Kita masih tunggu laporan polisi untuk dilakukan penyelidikan,” katanya.(sam/jfr/fri/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …