Militer Irak Tewaskan Delapan Komandan ISIS

pasukan ISIS

pasukan ISIS

POJOKBANDUNG.com, Pihak militer Irak menyatakan telah membuat tewas delapan komandan pasukan Negara Islam (ISIS) dalam sebuah serangan udara.


“Pesawat tempur F16 (Angkatan Udara Irak) membunuh puluhan teroris, termasuk delapan komandan senior ISIS dalam serangan di wilayah Hawija dan Anbar,” bunyi pernyataan militer Irak seperti dikutip Reuters, Rabu (23/12).

Militer Irak sejak Selasa kemarin gencar melakukan serangan untuk mengusir militan ISIS dari Kota Ramadi, ibu kota Provinsi Anbar. Wilayah yang telah direbut ISIS sejak Mei 2015 lalu. Sementara, Hawija sendiri merupakan sebuah kota kecil yang terletak 210 kilometer utara Baghdad.

Irak terus berupaya merebut kembali sejumlah kota dari tangan ISIS. Dalam upaya merebut Kota Ramadi, militer Irak sampai mengirimkan pasukan bantuan agar secepatnya menguasai kembali kota itu. (wah)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …