Menakjubkan! Karya Gambar Kristina Webb Bikin Mata Melotot

Hasil gambar Webb menggunakan daun dan kartu remi

Hasil gambar Webb menggunakan daun dan kartu remi

POJOKBANDUNG.com, Menggambar merupakan kegiatan membentuk imaji dengan menggunakan bnyak alat dan teknik menggambar. Kebanyakan karya menggambar merupakan hasil representasi atau imajinasi dari seorang juru gambar. Subjek gambar biasanya tampilan realitis dalam kehidupan sehari-hari seperti potret kehidupan, setengah realistis seperti gambar sketsa, atau bisa yang benar-benar mementingkan gaya gambar seperti kartun, dan karikatur.


Sebagian orang beranggapan bahwa menggambar merupakan hal yang mudah. Anak kecilpun dapet menggambar walaupun hanya sekedar mencoret-coret. Namun menggambar dengan teknik yang benar tidak semudah yang kita fikirkan. Hasil karya dengan nilai seni yang tinggi adalah karya yang memiliki keindahan dan makna yang dalam bagi yang melihatnya.

Gambar wanita dengan sayur sawi sebagai mini dressnya

Pasta sebagai rambut seorang gadis, hasil karya Kristen Webb

Kristina Webb adalah salah satu orang yang memiliki bakat menggambar yang mengagumkan. Gambar yang di ciptakan olehnya memiliki nilai seni tinggi. Remaja asal Selandia Baru ini menjadi populer di Instagram berkat hasil kreatifitas menggambarnya yang menakjubkan. Webb tidak hanya sekedar menggambar, namun ia menggabungkan seni menggambar dengan seni fotografi. Bisa dilihat di akun instagramnya @COLOUR_ME_CREATIVE Webb kerap memposting hasil gambarannya yang berlatar belakang pemandangan asli dan memberi tambahan bahan nyata sebagai motif dalam imajinasi karyanya.

sdr

hasil gambar Webb dengan latar belakang pemandangan

Gambar yang dihasilkan dengan sisa serpihan pensil warna yang telah di runcingkan

Gambar yang dihasilkan dengan sisa serpihan pensil warna yang telah di runcingkan

Kristina Webb kini memiliki followers 1,8 juta. Di kabarkan kini Webb memilih keluar dari pekerjaannya dan mengembangkan bisnisnya lewat instagram. (SNN)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …