Ini Harapan Djanur di Tahun 2016

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tahun 2015 dalam hitungan hari akan segera berakhir. Dalam perjalanan satu tahun ini banyak lika-liku dalam petunglan tim Persib Bandung.

Diawal tahun, Persib Bandung berhasil meraih gelar juara turnamen Walikota Padang. Pertengahan tahun, kompetisi Indonesia vakum karena dibekukannya PSSI oleh Menpora.

Setelah itu, Persib berhasil meraih gelar juara turnamen Piala Presiden 2015 dengan berhasil mengalahkan Sriwijaya FC. Namun diakhir tahun pada turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) Atep Cs hanya bertahan sampai dengan babak penyisihan.

Atas pencapaian selama tahun 2015, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman berpesan kepada seluruh pemain agar tidak berpuas diri ataas torehan ditahun 2015 ini.

“Kita tidak berpuas diri apa yang sudah diraih 2015, di 2016 kita harus bangkit lagi dari satu turnamen kemarin yang gagal total,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Rabu (23/12).

Pelatih asal Sumedang ini pun berharap, pada tahun yang akan datang, kompetisi sepakbola di Indonesia yang terhenti bisa segera kembli digelar.

Selain itu, ia berharap ditahun depan ada potensi muda dari Bandung ataupun Jawa Barat yang kembali menghuni skuad Maung Bandung.

“Mudah-mudahan kompetisi jalan sehingga bisa lebih baik lagi dan saya ingin ada talenta Bandung atau Jabar yang bergabung dengan Persib,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds