Djanur Sumringah! Ridwan Kamil Wacanakan Turnamen

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyambut positif rencana Walikota Bandung untuk membuat turnamen sepakbola. Dimana turnamen tersebut, Persib menjadi peserta turnamen.


Memang gelaran itu belum dapat dipastikan kapan akan dilangsungkan. Meski masih wacana tentunya akan memberikan angin segar bagi pelaku sepakbola yang haus akan kompetisi.

“Ya bagus, ketika pak wali (Ridwan Kamil) merencanakan seperti itu kita sambut dengan baik,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Rabu (23/12/2015).

Menurutnya, keputusan untuk menggelar turnamen sangatlah tepat. Sebab hingga saat ini sepakbola Indonesia belum jelas arah.

“Karena sampai saat ini kompetisi belum ada, PSSI atau pemerintah mempersilakan mengadakan kompetisi sebanyak mungkin,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …