Astaga…60 Jam Terkubur Longsor, Pekerja Ini Ditemukan Masih Hidup

POJOKBANDUNG.com, CHINA— Seorang pekerja ditemukan dalam kondisi hidup setelah terkubur selama lebih dari 60 jam akibat bencana tanah longsor yang terjadi di Shenzhen China.


Menuut keterangan petugas darura, pria yang diketahui bernama Tian Zeming itu berhasil diselamatkan hidup-hidup subuh tadi (Rabu, 23/12).

“Saat ditemukan, korban memanggil dengan suara lemah dan ia ditemukan hidup terkubur di bawah puing-puing, dan sekarang dia menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” kata keterangan pihak penyelamat seperti dimuat ABC News.

Saat ditemukan, Tian masih bisa menyebutkan namanya. Ia pun menyebut bahwa ada orang lain yang juga terkubur di dekatnya. Namun sayang, korban lain ditemukan dalam kondisi tewas.

Sejauh ini masih ada lebih dari 70 orang hilang dalam bencana tanah longsor yang terjadi di kawasan industri itu akhir pekan lalu. [mel]

Loading...

loading...

Feeds

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …