Plaza BEC Mendadak Gaduh, Gara-gara Copet

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Plaza Bandung Electronic Center (BEC)  Jl. Purnawarman mendadak gaduh saat mendengar salah seorang berteriak ‘copet, copet, copet…’, Selasa (22/12/2015) tadi sore. Sontak pengunjung dan para pedagang mencari suara teriakan tersebut sambil mencari pelaku kejahatan itu.


Selang tak berapa lama, pelaku pencopetan terlihat tengah berlari sambil membawa tas perempuan di tengah ramainya pengunjung BEC. Pengunjung pun langsung mengejar, sehingga copet tersebut terkepung karena saking banyaknya yang mengejar Si Tangan Panjang itu.

Hujan pukulan pun bertubi-tubi mengarah ke si copet. Mulai dari muka hingga kaki babak belur, bahkan darah pun mengalir deras dari muka dan kepala.

Salah seorang saksi mata Daniel, 27, mengaku melihat pelaku merogoh tas milik perempuan yang tengah malakukan transaksi di counter miliknya. “Ketika costumer saya berteriak copet, kami dan pungunjung langsung mengejar copet tersebut,” katanya kepada Pojokbandung.com.

Namun melihat copet menjadi bulan-bulanan pengunjung, pihaknya langsung menyerahkan pelaku ke polisi untuk diproses. “Dengan kejadian itu, ya sedikit merugikan kami karena merusak suasana yang dinilai aman tapi kok ada yang nekad berbuat kejahatan,” ujarnya.

Ia berharap, pihak keamanan harus lebih mengawasi secara ketat. Dan para pengunjung harus lebih waspada dengan barang bawaannya. “Jangan sampai kejadian serupa terjadi lagi,” harapnya. (pep)

Loading...

loading...

Feeds

Sajian Makan Siang Murah Meriah ala Hotel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Istirahat makan siang menjadi momen yang paling ditunggu, terutama oleh para karyawan perkantoran. Namun waktu yang terbatas, …