Peringati Hari Ibu, Video Ini Sanggup Membuat Nitizen Menangis

POJOKBANDUNG.com, SOSOK Ibu memang tidak ada duanya. Beliau yang mengandung kita selama 9 bulan, merawat dan membesarkan kita tanpa bosan dan tidak pernah meminta balasan. Meskipun Anda sibuk bekerja, namun janganlah melupakan Ibu. Kita mengetahui berbagai jasa beliau, namun kita masih sering melupakan hal-hal penting tentang Ibu.


Apakah Anda masih tinggal dengan Ibu Anda? Apa topik pembicaraan terakhir dengannya? Kapan terakhir kali Anda tertawa bersamanya? Apa makanan kesukaan Ibu Anda? Sudahkah Anda bilang kepada Ibu Anda kalau Anda menyayanginya?

Video ini menceritakan tentang hari Ibu yang dirayakan oleh pegawai BarBQ Plaza, sebuah restoran barbeque di Thailand. Di Plaza ini, tidak semua karyawan mendapatkan jatah libur untuk hari Ibu. Tetapi satu bulan sebelum perayaan hari Ibu, para karyawan diminta untuk mengisi beberapa pertanyaan tentang Ibu. Terlihat para karyawan memerlukan waktu yang lama untuk menjawab pertanyaan dan terlihat menerawang dan akhirnya menangis.

Video yang diunggah tanggal 6 Agustus 2015 ini sudah dilihat lebih dari 4 juta kali dan dibagikan lebih dari 88 ribu kali.

Penasaran bagaimana daftar pertanyaan membuat karyawan menangis? Berikut videonya. (VFR)

 

Loading...

loading...

Feeds

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …