Peringatan Hari Ibu, Momentum Kebangkitan Bangsa

Peringatan hari Ibu di Subang.

Peringatan hari Ibu di Subang.

POJOKBANDUNG.com, SUBANG– Wakil Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih, menyatakan, pada hakikatnya dalam memperingati hari Ibu ini merupakan momentum atau kebangkitan bangsa, seiring adanya kesetaraan hak dan kewajiban bagi perempuan.


Selain itu, momentum hari Ibu ini mampu memicu agar semua pihak bisa mendorong memberikan hak kepada perempuan. Karena pada dasarnya kaum perempuan masa kini adalah perempuan yang memiliki kesadaran bahwa mereka juga memiliki hak di mata pemerintahan.

“Sekarang sudah banyak daerah dan negara yang dipimpin oleh wanita, juga saya sendiri adalah wanita pertama yang Alhamdulillah bisa memimpin Subang untuk lebih maju bersama bupati,” ujar Imas di acara peringatan hari Ibu di lapangan kantor Setda Subang, Selasa, (22/12)

Peringatan hari Ibu ke 57, Pemkab Subang mengusung tema kesetaraan perempuan dan laki-laki dalam mewujudkan lingkungan yang kondusif untuk perlingungan kaum perempuan dan anak, sehingga diharapkan perempuan masa kini dan mendatang memiliki hak dan kewajiban yang sama.

Dalam acara tersebut, turut ditandai pemberian penghargaan kepada para wanita berprestasi di kabupaten Subang. Diantaranya diberilan kepada Feny Herlinansyah sebagai juara 1 new comer diamond dalam kompetisi nasional universal line dance di Bali tahun 2015.

Selanjutnya, Maya Puspita sebagai juara 2 non professional dance competicion piala walikota Bandung tahun 2015, Group Junior ULD Subang sebagai juara 2 best junior dalam kompetisi line dance HUT ULD Jabar tahun 2015, Group Junior ULD Subang sebagai juara 2 profesional dalam dance competicion piala walikota Bandung tahun 2015 dan Group Junior ULD Subang sebagai juara 2 non profesional dalam dance competicion piala walikota Bandung tahun 2015.(anr)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …