Memalukan…Selain Pesta Narkoba, Oknum Lion Air Diduga Begituin di Kamar

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Badan Nasional Narkotika (BNN) berhasil mencokok empat orang yang tengah asik mengkonsumsi sabu dan ganja di sebuah apartemen Jalan Marsekal Suryadarma, Tangerang, Minggu (22/12). Ketiganya merupakan oknum kru Lion Air. Saat dibekuk terdapat seorang ibu muda berinisial NM (32).


Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN.com, selain pesta narkoba kedua pasangan tersebut disinyalir sedang mengadakan kumpul kebo. Sebab, pramugari SR (20) dan pramugara MT (23) sudah menjalin kasih selama tiga tahun.

Namun, Kepala BNN Provinsi Banten Kombes Pol. Heru Febrianto menampik hal tersebut.

“Saya tidak mau sebutkan itu (kumpul kebo, red), yang jelas mereka bukan pasutri,” bebernya pada Selasa, (22/12)

Menurut Heru, saat ini para pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Banten. Pihaknya menegaskan masih mendalami asal barang yang didapat para pelaku.

“Masih kami dalami, ada yang menyuplai, tapi masih belum bisa kita sebutkan,” imbuhnya.

Kepala BNN, Komjen Pol Budi Waseso memastikan seluruh tersangka dijerat dengan Pasal 127 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

“Ancaman hukumannya empat tahun penjara,” tegas mantan Kepala Bareskrim Polri ini.

Sebelumnya, maskapai Lion Air pernah tercoreng atas kasus suara desahan pilot dan pramugari yang diduga bersenggama di atas pesawat.(mg4/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …