Ini Target Pertama Pimpinan KPK Jilid IV

 
POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Lima Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi yang dikomandani Agus Rahardjo resmi mulai berkantor di markas KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/12).


Sejumlah tugas berat pemberantasan korupsi sudah menanti para punggawa baru komisi antirasuah itu. Tugas pertama yang langsung menjadi perhatian mereka adalah sejumlah tumpukan kasus-kasus peninggalan komisioner sebelumnya.

Agus menegaskan, mereka ingin mengetahui kasus-kasus apa saja yang saat ini tengah ditangani para penyidik. Misalnya, dari sisi jumlah maupun mana yang sudah matang untuk naik ke penuntutan atau belum akan dipelajari. “Itu yang ingin kami ketahui,” kata Agus di markasnya.

Hanya saja, ia belum bersedia berkomentar banyak terkait kasus-kasus yang tengah ditangani anak buahnya tersebut. Dia mengatakan, pihaknya baru akan merespon detail penanganan kasus setelah masa pengenalan kantor rampung Senin depan.

Tak hanya soal kasus, Agus dan para pimpinan lain juga akan menerima laporan dari perangkat kerja di lembaganya. Hal ini untuk mengetahui apa saja yang sudah dilakukan sampai hari ini.

“Jadi, sekali lagi saya hari ini sampai Senin nanti akan menerima laporan dari dalam terlebih dahulu. Saya harus mengetahui dulu apa yang akan dilakukan KPK ke depan,” tuntasnya. (boy/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …