Dibilang PHP, Kartika Putri Ngeles Begini

Kartika Putri.

Kartika Putri.

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Artis Kartika Putri ogah dicap sebagai wanita pemberi harapan palsu (PHP), seperti yang dirasakan Erick Bana Iskandar.


Menurut Kartika, selama dekat dengan Erick dirinya tak pernah memberikan harapan palsu. Kedekatan yang mereka jalin selama ini, diartikan Kartika sebagai sebuah persahabatan, tidak lebih.

“Ya emang salah kalau kita sahabatan terus merasa nyaman dan dekat,” ungkap Kartika di acara D’Clinic Show, Senin (21/12).

Selama ini Erick merasa di-PHP. Wanita 24 tahun ini menyebut kakak kandung Jessica Iskandar itu memang tipe lelaki yang sering terbawa suasana.

“Kalau dia ngerasa di-PHP-in, anaknya kan emang baper-an (bawa perasaan) sedari dulu paling,” cibir Kartika.

“Selama ini kan komitnya aku cari cowok yang serius dan aku cari orang yang bisa terima aku dan anak aku apa adanya,” imbuh Kartika.(chi/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …