Cowok Ini Ngaku Jadi Korban PHP-nya Kartika Putri

Kartika Putri.

Kartika Putri.

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Erick Bana Iskandar, kakak Jessica Iskandar kini tengah patah hati. Pria yang baru pindah agama Islam tahun lalu itu merasa menjadi korban harapan palsu dari artis Kartika Putri.


Erick mengungkapkan hal itu saat menjadi bintang tamu di acara D’Clinic Show, Senin (21/12). Dalam acara yang juga dibawakan oleh Kartika, dia sengaja menyindir wanita 24 tahun itu.

Kepada laki-laki di luar sana, Erick berpesan agar jangan sampai mau menjadi korban dari pemberi harapan palsu (PHP) wanita.

“Kalau jadi cowok, jangan mau di-PHP-in,” kata Erick saat menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Erick dan Kartika memang terlihat akrab. Selain kerap jalan bareng, keduanya dikabarkan punya hubungan khusus. Kartika dikabarkan bakal segera menikah dengan pria lain. Namun, saat ditanya apakah pesan tersebut ditujukan kepada Kartika, dia hanya tersenyum.

“Ya mungkin pernah ada cowok di luar sana yang pernah ngerasain ada dikondisi aku. Harus taha sakit,” ungkap Erick.(chi/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …