Barcelona Juara, Indosat Ooredoo Bangga

Barcelona juara dunia antar klub 2015 usai mengalahkan River Plate dengan skor telak 3-0.

Barcelona juara dunia antar klub 2015 usai mengalahkan River Plate dengan skor telak 3-0.

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Trofi Piala Dunia Antarklub untuk ketiga kalinya diangkat FC Barcelona setelah berhasil mengalahkan River Plate (Argentina) di babak final.


Barcelona sebelumnya juga merebut trofi ini pada 2009 dan 2011.  Kemenangan ini menjadikan FC Barcelona sebagai Klub Terbaik di Dunia saat ini.

Kemenangan FC Barcelona juga menjadi kebanggaan Indosat Ooredoo sebagai official partner telekomunikasi FC Barcelona di Indonesia sejak tahun 2013 dan terus berjalan hingga saat ini.

”Kami ucapkan selamat kepada para Cules (fans Barca) atas kemenangan yang diraih oleh FC Barcelona. Seluruh prestasi yang diraih FC Barcelona  membuat Indosat Ooredoo sebagai partner official telekomunikasi FC Barcelona, turut merasa bangga, terutama dalam menjalani kerjasama dengan klub sepakbola dari liga Spanyol ini. Indosat Ooredoo konsisten menghadirkan konten sepakbola terbaik bagi penggemar sepakbola terbesar tersebut kepada para penggemarnya di Indonesia, melalui jaringan terbaik Indosat Ooredoo” ujar Head of VAS Indosat Ooredoo Hesti Diyahanita.

Dijelaskan, sesuai visi Indosat Ooredoo untuk menjadi Leading Digital Telco di Indonesia, maka komitmen ini diberikan dengan menghadirkan layanan konten digital exclusive FC Barcelona bagi para pengguna Indosat Ooredoo melalui *465*1# dan kesempatan untuk mendapatkan merchandise exclusive FC Barcelona.

Hal ini ditandai dengan telah terjalinnya kerjasama dengan FC Barcelona sejak tahun 2013 dan terus berlanjut hingga saat ini. Konten FC Barcelona yang dihadirkan antara lain informasi berita terkini, foto, dan lagu FC Barcelona.

Sebelumnya pun tahun lalu, Ooredoo mendatangkan 12 anak berbakat bertemu bintang sepakbola dunia sekaligus duta merek Ooredoo, Leo Messi di Barcelona sebagai penutup suksesnya program kompetisi “Simply Do Wonders”.

Selama di Barcelona, anak-anak ini juga berkesempatan menonton Leo Messi berlaga di pertandingan resmi, Barcelona melawan Sevilla. Para anak-anak berbakat tersebut ini berasal dari Indonesia, Tunisia, Maladewa, Qatar, Algeria, Kuwait, dan Palestina. Ooredoo juga menambah 2 peserta lagi yaitu anak-anak dari Gaza.

Sebagai informasi FC Barcelona (Spanyol) berhasil menjuarai Piala Dunia Antar Klub di Yokohama International Stadium, Jepang dengan skor telak 3-0. Dimana 2 gol dicetak oleh Suarez dan 1 gol dicetak oleh Lionel Messi.

Gol penutup Barca dalam kemenangan tersebut juga merupakan gol yang ke-176 untuk klub Catalan itu di tahun kalender 2015. Barcelona juga menjadi satu-satunya klub yang berhasil meraih treble winners sebanyak dua kali, yakni musim 2008-2009 dan musim 2014-2015. Istilah Treble Winners digunakan untuk menunjukkan sebuah klub yang berhasil mendapatkan tiga gelar juara di tiga kompetisi berbeda, Kejuaraan Liga Domestik Utama, Kejuaraan Piala Domestik, dan Liga Champions. (rl/sam/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …