Wow…Rayakan Tahun Baru, Kota Bandung Tiga Malam Berpesta

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Bagi warga Kota Bandung yang belum memiliki rencana untuk merayakan malam pergantian tahun atau pesta Tahun Baru 2016, tak usah bingung. Soalnya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemerintah Kota Bandung telah menyiapkan acara menyambut tahun baru 2016.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Herlan JS.
“Kegiatan tersebut akan dipusatkan di seputaran Jalan Asia-Afrika yakni Jalan Sukarno, Jalan Braga pendek, dan Alun-alun Kota Bandung, kita belum tentukan nama acaranya, hanya saja kita ingin punya destinasi wisata,” ujar Herlan JS di Balai Kota Bandung, Senin (21/12/2015).

Menurut Herlan, pesta menyambut tahun baru akan digelar tiga hari berturut-turut, dari Kamis malam hingga Sabtu malam (2/1/2016).

“Acaranya di hari Kamis malam dan mudah-mudahan kita teruskan sampai malam Minggu. Jadi tiga malam berturut-turut,” ungkapnya.

Kemungkinan padatnya pengunjung, pada perayaan tersebut, jalan di seputaran Gedung Merdeka akan diberlakukan buka tutup arus lalu lintas.

“Sebab itu, kita akan berkoordinasi dengan kepolisian. Pas acara kita tutup tapi kalau tidak ada acara kita buka,” terangnya.

Pesta menyambut malam tahun baru lanjut Herlan, dipastikan meriah dan heboh. Soalnya, acara yang digarap sejumlah komunitas ini akan dimeriahkan penampilan sejumlah artis papan atas Kota Bandung di lima panggung berbeda serta pesta kembang api di malam puncak kegiatan.

Perayaan Tahun Baru ini, menurut Herlan, tidak akan memakai dana APBD Kota Bandung. “Dananya sumbangan dari sponsor,” tegas Herlan.

(mur)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …

Tersangka, Rizieq Syihab Terancam 6 Tahun

Polda Metro Jaya akhirnya resmi melayangkan surat panggilan kepada Rizieq Syihab. Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu dipanggil terkait kerumunan saat …

Teras Cihampelas Sepi, Begini Penampakannya!

  POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Sempat menjadi salah satu primadona kawasan wisata belanja Kota Bandung, kondisi Teras Cihampelas kini memprihatinkan. Tak …