Wow…Penetapan Pemenang Pilbup Bandung Selasa Esok

pilkada serentak

pilkada serentak

POJOKBANDUNG.com, MARGAHAYU– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung, memastikan penetapan pemenang Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bandung 2015 akan digelar Selasa (22/12) esok.


Ketua KPU Kabupaten Bandung, Atip Tartiana mengatakan, penetapan pemenang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati bisa dilakukan jika tidak ada gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilkada, atau jika ada gugatan, Penetapan pemenang jika sudah ada keputusan dari MK terkait materi gugatan.

“Hingga Minggu (20/12) sebagai batas akhir pendaftaran gugatan sengketa Pemilhan Bupati dan Wakil Bupati Bandung, tidak ada pihak manapun menyampaikan gugatan,” tutur Atip, Senin (21/12).

Dengan demikian, maka dipastikan penetapan Pemenang Pemilihan bupati dan Wakil Bupati Bandung akan dilakukan Selasa (22/12) esok.

“Kami besok Selasa (22/12) akan menggelar penetapan pemenang pilkada. Besok itu yang kami undang adalah para paslon, perwakilan partai serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Bandung,” ujarnya.

(mld)

Loading...

loading...

Feeds

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mendapat suntikan vaksin Covid-19 untuk tahap kedua. Vaksinasi dilakukan di halaman Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, …

Wow! Kemendikbud Beri Bocoran Soal AN?

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memberikan contoh soal Asesmen Nasional (AN) akan dilaksanakan pada September 2021. Adapun, penilaian AN itu …

Dukung UMKM, Integrasikan Layanan Iklan Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel bersama Gojek terus memperkuat komitmen dalam mendorong pemberdayaan UMKM di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan …