Waduh… Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Rumah Makan di Sarijadi

pohon tumbang di komplek Sarijadi.

pohon tumbang di komplek Sarijadi.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Musim hujan Kota Bandung dilanda bencana, selain banjir dan longsor, bencana pohon tumbang kerap terjadi.


Seperti yang terjadi Senin (21/12) siang tadi. Sebuah pohon berukuran cukup besar tiba-tiba tumbang menimpa sebuah mobil kijang yang tengah parkir di Komplek Sarijadi Blok 26, depan Masjid Nur Falah, tak jauh dari Pasar Sarijadi dan SMPN 26, Kecamatan Sukasari, Bandung.

Selain menimpa mobil kijang, jatuhnya pohon mengenai sebagian rumah makan ‘padang’ yang berada di bawah pohon tersebut.

Menurut seorang saksi, Pupung Safrudin, kejadian pohon tumbang itu terjadi sekitar pukul 10.30. “Saya hendak membeli pulsa, tiba-tiba saja saya melihat pohon itu tumbang, padahal tak ada angin atau hujan,” ujar Pupung setengah keheranan. Menurut Pupung, mobil kijang itu memang tengah parkir dan tidak berpenumpang, namun di dalam rumah makan padang ada beberapa pengunjung. “Mereka (pengujung rumah makan) sempat kaget ketika pohon itu rubuh dan menimpa rumah makan,” ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja mobil kijang mengalami rusak kap bagian atasnya. Demikian juga, rumah makan hanya mengalami kerusakan sedikit. Sejumlah warga yang menyaksikan peritiwa itu, bergotong royong berusaha memindahkan pohon tersebut, dengan memotongnya menjadi beberapa bagian. (nto)

Loading...

loading...

Feeds