Resmi Gantikan Guardiola, Apa Kata Ancelotti?

Fans Muenchen.

Fans Muenchen.

POJOKBANDUNG.com, MUENCHEN – Carlo Ancelotti akan melanjutkan karier kepelatihannya di Bundesliga. Pria berjuluk Don Carlo itu resmi ditunjuk sebagai pelatih Bayern Muenchen mulai musim mendatang.


“Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya karena bisa menjadi bagian klub besar ini musim mendatang. Ketika saya tahu klub menginginkan saya, saya tak mempertimbangkan tawaran lain,” terang Ancelotti di laman resmi Muenchen, Minggu (20/12.

“Saya sangat berharap Bayern Muenchen dan teman saya Pep Guardiola akan menuai hasil yang terbaik musim ini,” tambah mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu.

“Saya mengucapkan selamat Natal dan tahun baru bagi semua suporter Bayern Muenchen,” tegas pria 56 tahun tersebut.(jos/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …