Pantau Potensi Bencana Ini yang Dilakukan Bupati Subang

pantau bencana

pantau bencana

POJOBANDUNG.com, SUBANG– Bupati Subang H Ojang Sohandi menginstruksikan seluruh Asda untuk selalu memantau dan mendapatkan informasi tentang bencana yang terjadi di Subang akhir-akhir ini.


Selain itu ia  meminta seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) untuk sesegera mungkin menginformasikan kepada pemerintah atau dinas terkait agar pencegahan dan penanggulangan bencana dapat segera dilaksanakan.

“Akhir-akhir ini sering terjadi bencana di Subang, seperti peristiwa bencana longsor di Desa Pasanggrahan,yang terjadi akhir pekan ini. Maka salah satu upaya pencegahan seluruh ASN dan seluruh ASDA untuk giat menginformasikan tentang bencana atau tempat yang rawan serta dikhawatirkan terjadi bencana,” ujar Ojang, Senin ( 21/12)

Hal tersebut disampaikan Ojang usai pelaksanaan upacara apel Senin dan peringatan hari Bela Negara yang jatuh pada Sabtu 19 Desember 2015. (anr).

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …