Musim Hujan, Bergaya dengan Sepatu Karet

POJOKBANDUNG.com, APA yang paling membuat jengkel saat kehujanan? Pakaian bisa dilindungi oleh payung atau jas hujan, begitu juga dengan tas. Tapi bagaimana dengan sepatu? Jangan menyangkal jika perasaan jengkel akan merayapi hati dan kepala saat hujan turun, ditambah dengan genangan air di jalan yang bisa dipastikan bisa membuat sepatu bahkan kaos kaki kita basah dibuatnya. Selain membuat kaki jadi lembab dan tidak nyaman, sepatu basah yang basah pun susah dikeringkan, terutama jika hujan turun setiap hari. Dan hasilnya, sepatu akan menimbulkan bau yang tidak sedap, yang bisa menempel pada kaki.


Maka, untuk mensiasatinya, tidak salah jika selama musim hujan kita lebih sering menggunakan sepatu-sepatu dari bahan karet. Selain gampang dikeringkan sepatu macam ini pun sangat praktis digunakan, namun tidak menutup kita untuk tampil gaya. Warna-warni cerah, dengan segala macam bentuk model yang ditawarkan
oleh sepatu-sepatu karet yang saat ini sangat marak dijajakan pun bisa menambah tampilan gaya kita, tanpa khawatir terlihat norak.

Tya Eka, 25, salah satu pengguna setia dari sepatu karet. Menurutnya, selain menyukai warna-warni yang ditawarkan, sepatu karet cukup nyaman digunakan terutama ketika musim hujan. “Enak aja pakainya, apalagi ketika musim hujan seperti sekarang, tidak perlu repot-repot ngejemur biar kering lagi,” katanya kepada Radar Bandung saat ditemui di sebuah mall beberapa waktu lalu.

Selain alasan kepraktisan, Tya juga mengatakan jika dia menyukai warna-warni yang ditawarkan oleh sepatu sepatu karet. Sehingga dirinya bisa me-mix and match dengan koleksi baju yang dimilikinya. “Saya juga suka sama warna-warnanya, bisa saya matching-matchingin sama koleksi baju-baju saya,” tambahnya.

Dan sampai saat ini, Tya mengaku memiliki sekitar empat koleksi sepatu karet dengan berbagai model dan warna. Berbeda dengan Tya, Andra Okta, 24, mengaku bukan penggila sepatu karet, tetapi memiliki dua jenis sepatu karet yang sekali-kali dipakainya keluar rumah.

Andra mengaku lebih menyukai flat shoes ketimbang sepatu-sepatu karet yang kian hari kian marak didagangkan. “Saya lebih suka flat shoes, tapi kalau musim hujan seperti sekarang, ya pilihannya memang ke sepatu karet, makanya saya hanya memiliki dua jenis saja,” katanya. (apt)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …