Mau Tahu Apa Kata Ritz Carlton Soal SEX PARTY Malam Natal?

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, PUBLIC Relation Ritz Carlton, Irma Dini menampik iklan yang menggegerkan media sosial belakangan ini. Rini menegaskan informasi tentang akan diselenggarakannya Sex Party di Hotel Rizt Carlton pada Kamis, (24/12) adalah hoax.


“Hoax itu, tidak ada acara seperti yang ada di poster itu di Ritz Carlton,” katanya saat dikonfirmasi pada Senin, (21/12).

Rini menyebutkan, hotel bintang lima itu hanya menggelar sebanyak dua acara pada Kamis (24/12). “Hanya makan malam, baik di SCBD atau di Mega Kuningan,” terangnya.

Sebelumnya, netizen digegerkan dengan iklan sex party yang beredar di media sosial. Pengiklan menawarkan wanita penghibur hanya memakai bikini bagi yang membayar Rp 2,2 juta. (mg4/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …