Mau Patahkan Rekor Dunia, MU Tawar Pemain Madrid Rp 2,3 Triliun

Gareth Bale

Gareth Bale

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER – Manchester United belum berhenti membangun pasukan. Terbaru, klub yang akhir pekan kemarin keok di kandang sendiri dari Norwich City itu dilaporkan masih terus menggoda winger Real Madrid, Gareth Bale.


Dilansir dari Buzz Sport, Minggu (20/12), MU berani menawar Bale di harga 109 juta poundsterling alias sekitar Rp 2,3 triliun, agar mau mendarat di Old Trafford musim panas mendatang. Harga tersebut bakal mematahkan rekor transfer sebelumnya, juga atas nama Bale.

Pemain 26 tahun asal Wales itu sebelumnya dibeli Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013, dengan rekor seharga 85 juta poundsterling.

Dalam dua musim terakhir, MU memang selalu dikaitkan dengan Bale. Pemain kidal ini dianggap MU menjadi pilihat tepat dan yang paling mungkin digaet di antara tiga nama lain: Cristiano Ronaldo, Neymar dan Luis Suarez. (adk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Tersangka, Rizieq Syihab Terancam 6 Tahun

Polda Metro Jaya akhirnya resmi melayangkan surat panggilan kepada Rizieq Syihab. Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu dipanggil terkait kerumunan saat …

Rizieq Syihab Terancam Pidana

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab telah meninggalkan Rumah Sakit (RS) Ummi di Kota Bogor, Sabtu (28/11).