Cerita Luna Maya Berdamai dengan Cut Tari dan Wanita-Wanita Eks Ariel

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Artis cantik Luna Maya kini lebih terbuka bila ditanya mengenai hubungannya dengan mantan pacarnya, Ariel Noah. Termasuk saat ditanya mengenai hubungannya dengan Cut Tari, wanita yang pernah terlibat skandal seks dengan Ariel.

Wanita 32 tahun ini mengatakan bahwa hubungannya dengan Cut Tari sampai saat ini sudah baik-baik saja.

“Waktu itu kan pernah satu panggung ketemu di JFW 2015, semua baik-baik aja. Sebelum acara itu pun, 2 tahun sebelumnya (hubungan dengan Cut Tari) udah baik,” ungkap Luna saat jadi bintang tamu di acara Rumpi, Minggu (20/12) malam.

Selain dengan Tari, wanita asal Denpasar ini juga sudah berdamai dengan wanita-wanita lainnya yang pernah berhubungan dengan Ariel. Pascaputus dari Ariel, wanita berambut panjang ini ingin hidupnya lebih tenang, tanpa menaruh rasa dendam dan benci.

“Setelah berfikir panjang dan gak sama dia lagi. Ngapain juga kita musuhan, toh gue udah gak sama dia (Ariel). Dia (Ariel) pun udah sama orang lain. Pertama aku coba berdamai dulu sama diri aku sendiri, akhirnya berdamai dengan beberapa perempuan-perempuan itu,” beber Luna tanpa menyebut siapa saja perempuan yang dia maksud.

Cara tersebut ternyata ampuh. Luna kini sudah bisa lebih memaafkan masa lalunya dan belajar ikhlas. “Dan benar, efeknya lebih tenang aja sekarang,” imbuh kekasih Reino Barack ini. (chi/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds