Bek Persib Ini Menilai Wajar Jika Pemain Hengkang

Tony Sucipto

Tony Sucipto

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Sudah tiga pemain Persib yang hengkang dan memilih terbang ke Malaysia. Mereka adalah Makan Konate, Ilija Spasojevic dan Achmad Jufriyanto.


Bahkan, ketiganya kini tengah seleksi di Terengganu FA. Namun, bisa jadi pemain lain ada yang sia-siap menyusul mereka. Seperti diakui Tony Sucipto yang siap menerima tawaran untuk hijrah ke negara lain yang iklim sepakbolanya kondusif.

“Kalau mendapat tawaran kenapa kita tolak, bukannya kita tidak menghargai Persib, namun tahu sendiri kondisi di Indonesia seperti apa, kita butuh kompetisi yang jelas,” ujar bek Persib ini di Mess Persib, seperti dilansir simamaung.com, Senin (21/12).

Hanya saja hingga saat ini, Tony belum ada tawaran dari tim asing. Terkait banyaknya pemain nasional yang memilih hengkang ke luar negeri, karena menurut Tony, akibat ketidakjelasan nasib mereka di negara sendiri, kendati pihak promotor menggelar turnamen sekelas Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman.

“Pastinya khawatir kapan kompetisi dimulai karena kita tak ingin cuma turnamen-turnamen. Kalau turnamen oke buat yang di ISL, tapi yang di Divisi Utama, Liga Nusantara dan Liga Remaja mereka gak ada kegiatan,” papar pemain yang sudah terikat kontrak dengan Persib hingga akhir Januari 2016 ini. (nto)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …